curahan pendamba administrasi yang baik

Administrasi yang selalu menyelimuti ku

Berorganisasi bagiku itu asyik, karena kenapopa dengan berorganisasi kita mendapat sahabat/i baru yang mana sekrang mereka bak keluarga baru yang selalu support aku dalam hal apapun, selain itu dengan saya ikut berorganisasi saya bisa mengelola sebuah agenda yang saya kelola
ada yang mengatakan organisasi khusunya di eksternal kmpus STAIN kediri yg mempunyai logo perisai dan bintang sembilan, organisasi ini adalah kampus kedua bahkan bisa jadi kampus pertama, karena transfer of knowladge yg kita dapat dari bangku perkuliahan adalan 25 % saja selebihnya adalah usaha individu, jawaban dari 75 % sisanya adalah berorganisasi.
setelah saya ikut berorganisasi selain mendapat yg saya jelaskan di awal tadi, dan sekarang mengalami fase jadi pengurus disitu menemukan sesuatu yang unik dan menantang untuk aku pelajari yakni Administrasi Pergerakan, mengapa? selain saya menjadi sekretarris biasa dikatakan dimanapun
di PR saya menjabat Sekretaris 1 naik jenjang komisariat saya menjadi sekretaris satu juga sekarang kmbali proses di komisariat jadi pula sekretaris namun jadi wakil tapi semua taka apalah.
dan apa yang aku dapat sekarang, satu statemen yang penting bahwasanya berorganisasi itu tak hanya sebtas mengkader saja namun di sisi lain  berorganisasi adalah proses pengelolaan administrasi,
Jadi administrasi bukan sebatas jobdis semata yang diberikan sekreatsri dan bendahara namun tugas semua komponen organisasi. dia rumit namun asyik, dia tidak terjamah begitu lebih namun dia akan menyelimuti kita selalu, dia tidak bisa seheboh saat kita berfilsafat namun dalam nya syarat penuh filsat yang mampu kit untuk memahami sahabat

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat Undangan Pemilihan Ketua Ta'mir Masjid periode 2017-2021